28 Juni, 2010

suatu saat di hati 2008

nicko chandra
edi keswanto
ponco aji siswantoro
michael arrafi
roy armanda
muhamad iqbal
aditya jiwandono
muhammad zul hazmi
eka maulana
made ekalaya pratistaya
fri afrieanto
sukamdani

nurul jannah,
chairani mulyana
vivin yuliasih
rina fardiana
karina ulfa andiputeri
yessy maulani
alexia oviani
devi aprilia nengsih
ayu safira
pretty marsela
ajeng fadjrahsana sadida
arumtyas nugraheni
noor azizah


andaikan kita satu sekolah,
andaikan kita satu komplek rumah,
andaikan kita anak kembar,
andaikan kita pelangi
andaikan kita burung yg bisa terbang kesana kemari layaknya mereka yg selalu bergerombol
andaikan aku adalah tubuh,dan 2008 adalah organ tubuhkuku
andaikan hanya ada 2008,
semua pasti menjadi lebih..



LEBIH INDAH
LEBIH SEMPURNA
LEBIH BAHAGIA
LEBIH APA ADANYA
LUAR BIASA :)



DAN AKU INGIN HIDUP SETERUSNYA BERSAMAAN KALIAN
TIDAK AKAN PERNAH AKU BIARKAN KALIAN HILANG DARI PANDANGANKU
TIDAK AKAN PERNAH KALIAN MELIHATKU MENETESKAN AIR MATA



TAPI TUHAN TDK MEMPERTEMUKAN KITA SEMUDAH ITU,
SEMUA ADA JALANNYA,

"DAN HARI INI SAMPAI SETERUSNYA KITA DITAKDIRKAN BERSAMA !!! "




pernahkah kalian berfikir?
kalian adalah manusia terhebat yang pernah hadir dalam hidupku..

kalian adalah manusia tertangguh yg selalu mengajarkanku berdiri dengan kakiku sendiri..

kalian adalah manusia penebar bahagia di sekelilingku..

kalian adalah bintang berwujud manusia..

kalian adalah manusia juara 1 yg pernah tuhan buat..


kalian mahal..
kalian mewah..
dan tak akan tergantikan :D



aku tak pernah ingin rasa ini hilang,
aku tak pernah ingin orang orang hebat ini menghilang dari kehidupanku.
aku ingin suatu hari nanti kalian mengingat 2008
dengan senyuman bangga,
sejuta kehebatan,
beribu kenangan,
dan kembali pada 2008 selamanya :)




a whole world means 2008

Tidak ada komentar:

Posting Komentar