19 Februari, 2009

happy new year 2009, for 2008 .

2008 .

di tahun itu aku membuka lembar baru yang lebih berarti dalam hidupku.
di tahun itu aku mulai mengenal guna waktu dalam hidupku.
di tahun itu aku mengerti arti sahabat,aku mengerti arti memiliki,menyayangidan mengisi.
di tahun itu aku menggores sesuatu yang baru dalam hidupku,sesuatu yang akan selalu ku ingat seumur hayatku.
di tahun itu aku menemukan orangorang berarti untukku..
orangorang yang sungguh sangat luar biasa untuk hidupku.
di tahun itu aku merubah hidupku.
di tahun itu aku telah menjadi orang yang lebih beruntung.
di tahun itu aku memulai segalanya..
dan di tahun itu semua kenangan telah tercipta,,

makasii 2008,
love u all.
need you my precious.
miss you my best.

happy new year 2009!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar